Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal

Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal – Ejakulasi dini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat, biasanya sebelum atau sesaat setelah penetrasi vagina, dan menimbulkan ketidakpuasan pada pihak pria maupun wanita. Beberapa ahli medis memberi batasan waktu 2 menit sebagai ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah hambatan besar dalam menikmati seks bagi setiap pasangan. Pria akan merasa malu terhadap kinerja seksualnya dan menjadi tidak percaya diri sementara pihak wanita merasa tidak puas. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka dapat memicu pertengkaran dan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal

Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal

PENYEBAB EJAKULASI DINI

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebab ejakulasi dini ada beberapa hal yakni :

1. Faktor Penyebab Fisik

Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini.

Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi.

2. Faktor Penyebab Non-Fisik

Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.

Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat.

TERAPI EJAKULASI DINI

Secara umum, waktu yang diperlukan untuk bisa mencapai orgasme dan bisa berhatan untuk melakukan penetrasi adalah 12-15 menit. Memanglah suatu jarak yang tipis. Pasti semua pria ingin bertahan lebih lama dalam menikmati sensasi dari bagian tubuh pasangan Anda. Jika bertahan 3menit lebih baik, maka 5 menit akan lebih baik lagi, dan jika 5 menit ssudah baik, maka 10 menit merupakan waktu yang lebih baik lagi. Dengan cara seperti itu, kita semua akan bisa merasakan sensasi hubungan seksual dengan melakukan teknik terapi yang tepat. Jika Anda ingin benar-benar sampai membuat pasangan Anda menjadi terpuaskan karena orgasme yang dirasakan dengan ketegangan dan juga kenikmatan, maka Anda harus melakukan terapi agar bisa lebih tahan lama saat hubungan seksual.

Hubungan seksual atau proses bercinta melakukan salah satu hal yang dianggap sebagai suatu hal yang alami. Namun sayangnya yang alami biasanya hanya terjadi dengan hanya masuk dan melakukan penetrasi yang cepat serta dalam. Oleh sebab itulah Anda harus melakukannya lebih dari itu, jika Anda ingin lebih tahan lama maka sebainya mulailah dengan pelan-pelan dimulai dengan 30 mm diluar dari vagina adalah salah satu bagian yang paling sensitif dengan berbagai posisi seks dimana saja maka Anda akan bisa mengintrol kedalaman dari penetrasi yang dilakukan. Masukkanlah hanya 30 mm ke dalam bagian vagina, dan setelah itu tariklah keluar sampai Anda menyentuh bagian bibir vagina saja. Lakukanlah hal ini dengan berulang kali, kemudian masukkanlah lebih dalam lagi namun dengan pelan-pelan. Bermainlah dengan ritme yang dangkal namu dalam, dan kemudian Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Yang kedua adalah dengan fokus dan sebaiknya jajngan biarkanlah pikiran Anda buyar. Berkonsentrasilah pada perasaan yang Anda rasakan sekarang. Rasakanlah bagaimana penis Anda disaat bergerak dengan variasi penetrasi kedalaman. Rasakan juga bagaimana secara perlahan, bagaimana vagina pasangan Anda mulai memijit penis Anda saat Anda melakukan penetrasi dan bagaimana bibirnya mebuka jalan untuk bisa menarik penis Anda.

Hal yang ketiga yang harus diperhatikan dan sangat penting adalah disaat Anda sedang melakukan hubungan seksual biasanya Anda akan mengalami hilangnya kontrol kendali karena pernapasan Anda. Anda akan membuang nafas dan setelah itu menahannya, maka Anda tidak bisa bernapas dengan baik. Maka konsentrasilah saat Anda sedang bernapas. Tariklah nafas dengan dalam dan isilah paru-paru Anda kemudian hembuskanlah semuanya. Sama disaat Anda sedang bernapas panjang.

Yang terakhir adalah bukanlah mata Anda, kemudian perhatikanlah wajah pasangan Anda. Bahkan walaupun dalam keadaan mata pasanjgan Anda tertutup. Degan tetap membuka mata Nada maka hal ini akan membantu Anda agar tetap dalam keadaan yang konstan dan bisa membuat Anda bisa lebih berkonsentrasi pada sensasi yang ada di sekeliling diri Anda.

PENGOBATAN EJAKULASI DINI HERBAL

Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal

1. Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal Pertama

Bahan-Bahan :

– Cabe lempuyang secukupnya
– Daun dan akar sirih secukupnya
– Akar rumput teki secukupnya
– Bonggol nampu secukupnya

Cara Pemakaian :

– Semua bahan dicuci bersih
– Lalu rebus dalam 1 cerek air hingga tersisa separuhnya
– Kemudian saring dan dinginkan
– Minum air rebusan tersebut

2. Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal Kedua

Bahan-Bahan :

– Pangkal pisang saba secukupnya
– Sulur tembakau secukupnya
– Jeruk lilang secukupnya

Cara Pemakaian :

– Bahan dicuci sampai bersih
– Kemudian rebus dalam 1 cerek air hingga tersisa setengannya
– Setelah itu saring dan dinginkan
– Lalu diminum air rebusannya

 Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal


=====================================

>>> Foredi Gel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Info Detail Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Pengobatan Ejakulasi Dini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>