Pengobatan Ejakulasi Dini

Pengobatan Ejakulasi DiniEjakulasi terjadi ketika saraf merangsang kontraksi otot di dalam organ reproduksi pria. Kontraksi ini mendorong semen ke dalam uretra. Kontraksi pada otot disekitar uretra lebih lanjut menggerakkan semen melalui dan keluar dari penis. Leher kantong juga memegang untuk menjaga semen mengalir kembali menuju kantong. Meskipun ejakulasi dan oorgasme seringkali terjadi hampir serempak, peristiwanya berbeda. Ejakulasi bisa terjadi tanpa orgasme.

Juga orgasme bisa terjadi tanpa ejakulasi. Khususnya sebelum pubertas, atau dengan menggunakan obat-obatan tertentu (seperti beberapa antidepresan), atau setelah operasi ( seperti  beberapa antidepresan), atau setelah operasi (seperti pengangkatan kelenjar prostat). Kebanyakan pria mendapatkan orgasme sebagai kenikmatan yang tinggi.  Salah satu masalah yang dialami pria adalah masalah ejakulasi dini atau ejakulasi premature. Hal yang harus dilakukan adalah pengobatan ejakulasi dini.

Pengobatan Ejakulasi Dini

Pengobatan Ejakulasi Dini

EJAKULASI DINI

Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehidupan berumah tangga yang aktif dan hamornis. Bagaimanapun, hubungan intim berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dan lainnya.  Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Disfungsi seksual yang sering terjadi adalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi berupa impotensi.  Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Masalah disfungsi seksual merupakan momok mengerikan bagi pria.

Pria mana yang mau dibilang tidak perkasa. Jika masalah yang terjadi tidak segera diatasi dapat berakibat terganggunya keharmonisan rumah tangga. Pengobatan ejakulasi dini yang harus dilakukan adalah therapy. Pertama-tama disarankan untuk melakukan pengobatan ini. Jika sez therapy tidak berhasil, lakukan cara yang kedua, yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol ejakulasi.  Tergantung penyebabnya, karena penyebabnya banyak bekaitan dengan fungsi serotonin diperlukan obat yang mengatur fungsi serotonin.

 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Cara pengobatan ejakulasi dini lainnya adalah dengan cara operasi terhadap saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi, cara ketiga walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak popular dan tidak banyak digunakan. Mengenai suplemen, banyak yang mengklaim bisa mengatasi ejakulasi dini, tetapi tanpa hasil uji klinis. Jadi jika ingin mencoba minum suplemen, pastikan suplemen  tersebut dilengkapi dengan bukti berdasarkan uji klinis yang telah dilakukan.

Andaikata ada hasil ujian dengan hasil signifikan, perlu dilakukan analisis apa kandungan di dalamnya. Dan harus diketahui apakah peneliti memang berkompeten melakukannya. Kalau hanya suplemen saja, misalnya vitamin, tidak mungkin dapat mengatasi ejakulasi dini yang diderita oleh pada pria.

Cara mengatasi ejakulasi dini pria bisa Anda lakukan dengan melakukan beberapa teknik dibawah ini :

  1. Pola gerakan
    Disaat Anda sedang melakukan penetrasi ke vagina sebaiknya jangan melakukan gerakan yang itu-itu saja atau gerakan monoton, Anda bisa melakukan variasi pada gerakan antara tusukan dalam dan juga tusukan dangkal, sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali disaat penis masih ada di dalam liang miss vagina dan sementara itu juga Anda masih bisa melakukan hubungan intim yang lain misalnya adalah dengan mencumbui bibir atau juga payudara. Gerakan yang bervariasi ini selain membantu untuk menunda terjadinya ejakulasi, maka akan membantu membuat pasangan Anda menjadi lebih terangsang.
  2. Mengencangkan otot
    Mengencangkan otot merupakan salah satu teknik untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Teknik ini dilakukan dengan teknik otot pubokoksigeus. Otot ini biasanya terletak dibagian bawah penis yang dekat dengan anus, dan kemudian bisa dilatih dengan menggunakan metode kaget. Jika Anda merasa akan mendekati ejakulasi yang berhentilah untuk melakukan gerakan penetrasi. Kemudian tariklah penis Anda kira-kira 1 inci namun jangan semuanya. Kencangkanlah otot yang dimaksud tadi dan setelah itu tahanlah selama kurang lebih 10 detik, lalu Anda bisa mengembalikan lagi gerakan dengan cara menusukkannya lebih dangkal.
  3. Tekanan
    Disaat Anda belum mencapai ejakulasi, maka Anda bisa menggunakan 3 telapak jari Anda untuk memberikan sedikit tekanan ke daerah perineum, yakni adalah daerah dimana menjadi tempat untuk mengalirkan air mani Anda diantara skortum dan juga anus. Latihan seperti ini dilakukan saat Anda sedang masturbasi atau saat sedang onani agar bisa menemukan tempat yang lebih tepat dan agak lebih sulit.
  4. Mengubah stimulasi
    Cara mengatasi ejakulasi dini yang baik lainnya adalah jika Anda merasa sangat terangsang namun tidak sedang di ambang ejakulasi, maka berhentilah untuk melakukan gerakan dan berhentilah melakukan hubungan intimdengan pasangan secara manual dan juga oral. Dengan mengubah-ubah stimuli Anda maka Anda bisa mengatur kapan saja saat yang paling tepat untuk melakukan ejakulasi dini.

Untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara melakukan 4 cara diatas sebagai salah satu teknik mengatasi ejakulasi dini dan juga untuk mengendalikan terjadinya ejakulasi dini sehingga bisa melakukan hubungan seksual lebih panjang dan juga lebih lama lagi yang pastinya akan membuatnya menjadi lebih memuaskan pada pasangan Anda.

Itulah informasi mengenai pengobatan ejakulasi dini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua.

 Pengobatan Ejakulasi Dini


=====================================

>>> Foredi Gel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Info Detail Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Pengobatan Ejakulasi Dini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.